Minggu, 30 Agustus 2009

RCTI GELAR AUDISI IDOLA CILIK 3 di Mall GTC Makasar, target 500 Peserta

. Minggu, 30 Agustus 2009


RCTI yang merupakan salah satu TV swasta Nasional di Indonesia menggelar audisi Idola Cilik 3 di Mall GTC Makassar, 4-7 Agustus 2009. Ini kali pertama tim Idola Cilik melakukan audisi di kota Makassar. Target peserta yang diharapkan panitia yaitu 500 peserta yang akan disaring melalui babak pra audisi dan audisi.

Babak pra audisi digelar 4-5 Agustus 2009, dan babak audisi akan digelar 6 Agustus mendatang. Tim Idola Cilik juga akan mencari anak-anak berbakat di bidang tarik suara ini dengan mengunjungi panti asuhan dan SLB. Keterbatasan yang dimiliki tidak menghalangi seseorang untuk sukses selama memiliki kemampuan bernyanyi dan vokal yang bagus.

Adapun syarat menjadi peserta audisi Idola Cilik yaitu anak-anak usia 7-12 tahun, berpenampilan dan memiliki latar belakang hidup menarik, bisa menyanyi dan memiliki karakter vocal yang baik, mengisi formulir pendaftaran, foto ukuran postcard terbaru close up dan seluruh badan, dan menyerahkan kisah menarik tentang anak dalam bentuk tulisan di selembar kertas A4.

"Untuk mengikuti audisi ini gratis tidak dipungut biaya. Pendaftaran dan pengambilan formulir dapat dilakukan mulai Senin, 27 Juli di Customer Service Mall GTC Makassar," ujar Wina, PR Mall GTC. (una)
sumber : http://www.fajar.co.id/index.php?option=news&id=65569

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com