Minggu, 30 Agustus 2009

IKUTI AUDISI IDOLA CILIK 3 RCTI

. Minggu, 30 Agustus 2009

Idola Cilik 2 telah berlalu, melahirkan juara baru asal Sukabumi, Andryos Aryanto atau biasa dipanggil Debo, Kini RCTI tengah bersiap-siap kembali mengadakan program reality show serupa untuk anak-anak, yaitu Idola Cilik 3. Bagi yang ingin mengikuti Idola Cilik 3, persiapkan diri dengan matang, berlatih dan berusaha, masih ada waktu sebelum digelarnya audisi Idola cilik dikotamu. Untuk formulir pendaftarannya dapat diperoleh di dalam album CD Idola Cilik 2: Gapai Mimpimu. Bagi yang tidak memiliki formulir di album tersebut, disini telah disediakan formulirnya dalam bentuk gambar.

Formulir pendaftaran yang ada disini merupakan formulir yang saya ambil dari CD Idola Cilik 2: Gapai Mimpimu. Sengaja saya menggabungkan antara sisi belakang dengan sisi depan. Sehingga hasil yang diperoleh bentuknya 2 kali lebih panjang dari formulir yang ada dalam CD.

Setelah mencetak dan mengisi formulir ini, diharapkan agar segera mengirimkannya lewat fax ke nomor 021 5493860. Persyaratan lainnya untuk mengikuti Idola Cilik 3 dapat dibaca dan dipelajari di formulir Pendaftaran.

Sampai jumpa di audisi Idola Cilik 3 di kotamu.


Formulir Idola Cilik 3


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com