Sabtu, 12 Desember 2009

IDOLA CILIK 3 BAKAL KETAT

. Sabtu, 12 Desember 2009


KIKI dan Debo sebagai juara Idola Cilik 1 dan 2 ini mendapat saingan dari 42 finalis Idola Cilik 3. Sebab, kemampuan para finalis ini sangat mumpuni.


Mereka tidak hanya mengandalkan suara merdu atau memiliki ciri khas.Lebih dari itu, 42 finalis Idola Cilik 3 ini memiliki kemampuan lebih.Tak heran jika persaingan di Idola Cilik 3 bakal lebih ketat. Sebut saja Rio.Bocah lelaki asal Manado ini tidak hanya memiliki suara merdu, juga pandai bermain gitar. Aksi panggungnya itu ditunjukkan dalam konferensi pers yang digelar RCTI,Kamis (10/12) di Jakarta. Demikian dengan Deva, selain menyanyi, kontestan asal Bali ini juga pandai menari.Kemampuan hebat juga ditunjukkan wakil Padang, Gandhi,dan Ray asal Jakarta yang memainkan alat musik drum.

Keduanya sangat cekatan memukul alat musik perkusi tersebut. ”Saya ingin menjadi pemain band yang hebat,” sebut Ray yang sangat mengagumi band Gigi ini. Persaingan positif Idola Cilik 3 ini sebetulnya sudah dimulai minggu ini. Masing-masing peserta berusaha menunjukkan kemampuan terbaik di RCTI setiap hari pukul 13.00 WIB. Sebanyak 42 peserta Idola Cilik 3 ini silih berganti hadir. Mereka dibagi dalam 7 kelompok dan setiap harinya akan ada peserta yang tersisih hingga mendapatkan 3 finalis Idola Cilik 3. Direktur Program RCTI Harsiwi Achmad mengakui anak Indonesia banyak memiliki kemampuan yang sangat luar biasa.

Pihaknya sangat bangga dapat menyalurkan kemampuan anak-anak Indonesia dalam mengembangkan bakatnya. ”Banyak peserta yang memiliki kemampuan bernyanyi bagus. Untungnya, ada RCTI yang menjadi wadah untuk menyalurkan potensi anak Indonesia,”sebut Harsiwi. Selama ini, acara anak-anak di televisi memang sangat terbatas. Sementara, RCTI berusaha memberi sebuah tontonan yang memberi motivasi pada anak-anak untuk meraih impiannya. Semangat ini yang ditumbuhkan di Idola Cilik 3. Salah satu juri Idola Cilik, Ira Maya Sopha tidak menyangka kalau Idola Cilik 3 ini semakin menunjukkan kualitas yang bagus.

Demikian pula dengan Duta Sheila on 7,Dave Hendrik dan WindaViska.Mereka menganggap anak Indonesia memiliki bakat yang bagus. ”Peserta sekarang memang kecil- kecil, tapi kemampuannya luar biasa. Bagi kami, ini peningkatan mutu dan kualitas dan kita akan menjaga kualitas itu dengan baik. Kami akan gali potensi mereka lebih optimal lagi,”sebut Ira. Jumlah pesertanya semakin meningkat, tercatat 12.225 anak-anak yang mencoba peruntungan-nya menjadi idola baru di dunia tarik suara anak-anak ini.(tedy achmad)
sumber dari seputar-indonesia.com


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com